Khofifah Yakin Prabowo-Gibran akan Menjaga Keberlanjutan yang Lebih Maju

Khofifah bersama relawan se-Banyuwangi
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Jatim-Calon Gubernur Jawa Timur No 2 Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Ia meyakini Prabowo-Gibran akan menjaga keberlanjutan pembangunan di Indonesia menjadi lebih maju, sejahtera dan berdaulan.

Spesifikasi Maung Garuda, Mobil Taktis Buatan Indonesia Pilihan Prabowo

"Semoga beliau berdua selama menjalankan tugas diberi kekuatan, kesuksesan dan kemudahan dalam memimpin negeri ini,” ujarnya di hadapan Partai Pengusung dan Ribuan Relawan Se-Banyuwangi di Alam Indah Lestari Banyuwangi, Minggu, 20 Oktober 2024.

Khofifah yang juga menjadi Dewan Pembina Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran tersebut mengatakan seluruh warga bangsa, khususnya Jawa Timur optimis bahwa Prabowo akan mampu melanjutkan pembangunan Indonesia yang lebih maju dam kesejahteraan.

Elim Tyu Samba Berharap Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Sejahtera

Khofifah juga optimistis bahwa inovasi dan program ke depan akan terus dilakukan guna menyongsong Indonesia Emas 2045. Salah satu program yang dinanti bersama adalah program Makan Bergizi Gratis, yang akan diberikan pada para siswa di Indonesia.

Program ini, menurut Khofifah sangat bermanfaat karena akan membantu mencukupi gizi generasi bangsa.

Respons Adian PDIP soal Kabinet Merah Putih: Terlalu Banyak Meja

“Dengan membantu pemenuhan gizi anak bangsa, kita berharap akan turut mengungkit kualitas SDM kita. Karena bicara Indonesia Emas tidak bisa terwujud tanpa SDM bangsa yang unggul,” katanya.

Tak hanya itu, Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 ini juga menyampaikan terima kasih atas sepuluh tahun hasil kerja yang luar biasa Presiden Joko Widodo.

Halaman Selanjutnya
img_title