Babe Haikal Bongkar Curhatan Prabowo soal Anies: Kok Begitu Sama Saya?

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Haikal Hassan atau yang akrab dikenal Babe Haikal buka-bukaan soal curhatan Prabowo Subianto kepada dirinya. Menurut Babe Haikal, Calon Presiden Nomor Urut 2 itu mencurahkan isi hatinya tentang sikap Anies Baswedan di debat capres beberapa waktu lalu. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Kala itu, Babe Haikal bertemu dengan Prabowo di Hambalang satu bulan sebelum diselenggarakannya debat capres ketiga. Ia pun menceritakan semuanya di acara podcast YouTube Deddy Corbuzier, dikutip dari VIVA, Kamis, 18 Januari 2024.

“Satu bulan sebelum acara debat itu, ketika saya berjumpa dengan beliau (Prabowo) di Hambalang. Beliau duduk di samping saya dan belum ada orang, saya hanya berdua dengan bapak,” ungkapnya.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

“(Dia bilang gini) ‘kok Anies begitu ye Kal (Haikal) sama saya’,” sambung Babe Haikal.

Babe Haikal menegaskan bahwa kisah ini benar. Dia bahkan berani sumpah memegang Alquran menjamin apa yang diucap tidak mengada-ada.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

“(Saya bilang) ‘iya pak, padahal-kan nanti dia akan bergabung juga kan’, artinya kalau (Prabowo) menang, ‘pasti bapak kan orangnya pemaaf’,” cerita Haikal.

“(Prabowo balas) ‘iya kan pasti kita akan tarik juga ya Kal, kok dia begitu ya Kal’, dia sampe ngomong begitu ‘kita akan berikan dia posisi juga ya kal, kok dia begitu ya, dia serang saya terus ya’,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title