Potret Relawan Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Sidoarjo

Relawan hadiri kampanye Ganjar-Mahfud di Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Sidoarjo, Jatim – Para kader, relawan dan simpatisan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai penuhi Gedung Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo, Minggu 21 Januari 2024. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Pantauan viva jatim di lokasi, para pendukung datang dari segala arah dan berasal dari 38 kabupaten/kota se Jawa Timur. Mereka berjalan kaki karena kendaraan yang mengangkut nya harus terparkir agak jauh dari lokasi acara. 

Kedatangan para pendukung paslon nomor 3 ini diketahui demi menghadiri agenda kampanye akbar yang bertajuk Hajatan Rakyat. Acara tersebut  akan dihadiri Ganjar langsung dan beberapa politisi serta kader partai pendukung lainnya seperti PPP, Hanura dan Perindo, para relawan, serta warga masyarakat luas simpatisan Ganjar-Mahfud. 

Rekapitulasi Suara di KPU Jatim Rampung, AMIN Ungguli Ganjar-Mahfud

Di dalam GOR Delta Sidoarjo, sudah tersedia panggung megah tepat berada di tengah-tegah lapangan. Artis jebolan akademi dangdut Danang Banyuwangi terlihat menyanyi menghibur relawan yang tiba. 

Menurut jadwal yang tersebar, agenda Hajatan Rakyat tersebut dimulai pada pukul 11.00 WIB. Namun hingga 12.00 Ganjar masih belum terlihat di lokasi GOR Delta Sidoarjo. 

Real Count KPU 77 Persen: Prabowo-Gibran Unggul 58,84 %, AMIN 24,43 %, Ganjar-Mahfud 16,73 %

Menurut Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah ada beberapa hal dipilihnya Jatim sebagai tempat perdana kampanye akbar Ganjar-Mahfud. 

“Terutama, menyampaikan pesan kepada para pemilih silent majority (pemilih senyap),” kata Said Abdullah.  

Halaman Selanjutnya
img_title