Muslimat NU di Sidoarjo Makin Solid Dukung AMIN Pasca Pulang dari GBK

Muslimat NU Makin Solid Dukung AMIN
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Sidoarjo, Viva Jatim- Loyalitas Muslimat NU dalam mendukung Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar patut diajungi jempol. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Setelah menghadiri Hari Lahir Muslimat NU di Gelora Bung Karno Jakarta Sabtu 20 Januari 2024 kemarin. Anggota Muslimat langsung menggelar doa bersama untuk kemenangan paslon dengan akronim AMIN ini. 

Hal itu seperti yang ditunjukkan ribuan anggota Muslimat NU Sidoarjo saat acara dhiba' kubro. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Dalam kegiatan rutin diba’kubro muslimat yg dihadiri oleh Anik Maslachah di sidoarjo, Muslimat NU mendoakan AMIN jadi presiden," kata Luluk, salah satu pengurus Muslimat NU Sidoarjo, Minggu 21 Januari 2024. 

Luluk menuturkan, sedari awal anggota Muslimat NU di akar rumput memang berkomitmen mendukung calon yang berpasangan dengan Gus Imin. Dengan begitu AMIN lah yang mereka pilih untuk memimpin masa depan bangsa. 

MK Minta Kubu Anies Prabowo dan Ganjar Serahkan Kesimpulan Sidang PHPU Pilpres 16 April

"Bahwa muslimat akar rumput di Sidoarjo kompak mendukung AMIN karena diantara paslon capres-cawapres yang asli NU 24 karat ada di AMIN," ujarnya. 

"Gus Muhaimin adalah cicit dari pendiri NU Kiai Bisri Syansuri. Maka sudah sepatutnya, niat tabarukkan kami siap mendukung AMIN. Kami merindukan pemimpin NU asli," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title