Rapatkan Barisan, Pilar 08 Beri Dukungan ke Partai Pengusung Prabowo-Gibran

Pilar 08 mendukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Malang, VIVA JatimPilar 08 aktif mendukung kampanye akbar dua partai, yakni PSI dan Demokrat, di Kota Malang. Kampanye PSI di GOR Ken Arok, pukul 07.00 WIB dihadiri Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Sementara itu, kampanye Partai Demokrat di Stadion Gajayana, pukul 13.00 WIB. Kamis, 01 Pebruari 2024.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi menyatakan dukungannya terhadap partai-partai pengusung Prabowo Gibran sebagai bentuk kolaborasi antar relawan dan partai pengusung, dengan tujuan memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

"Kita menyemangati kampanye ini dengan memasang beragam atribut kampanye Prabowo Gibran, sekaligus ribuan relawan Pilar 08 yang melebur dalam even besar ini," ujar Ketua PMKRI 1998-1999 ini, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Jumat, 2 Februari 2024.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Menurut Kanisius Karyadi, aktivis 98 ini, Prabowo Gibran memiliki peluang besar untuk menang dalam satu putaran. Oleh karena itu, soliditas kolaborasi partai pengusung dan relawan perlu dipertahankan agar dapat memaksimalkan dukungan masyarakat kepada Prabowo Gibran.

Rano Wiharta, Wakil Sekretaris Jendral Pilar 08 mengatakan kampanye berlangsung meriah, baik yang diselenggarakan oleh PSI maupun Partai Demokrat.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Kampanye akbar Demokrat dihadiri langsung oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Calon Presiden Prabowo Subianto serta Para Petinggi Partai dan TIM Pemenangan Prabowo Gibran.

Pengurus Nasional Pilar 08 juga turut hadir di kedua lokasi kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Umum, Kanisius Karyadi, Wakil Ketua Umum Lucky Kooswardana, dan Wakil Sekretaris Jendral Rano Wiharta.

Halaman Selanjutnya
img_title