Kampanye Akbar di Tuban, Kata Ganjar Pranowo Pihak yang Menekan Harus Lawan

Capres Ganjar Pranowo saat kampanye di Tuban
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo menggelar kampanye akbar di Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat 2 Februari 2024. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Sebelum menghadiri kampanye akbar, Ganjar Pranowo dan sejumlah rombongan terlebih dahulu singgah di Rumah Makan Bajak Laut, Tuban untuk menemui sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Tuban. 

Selain itu, di tempat tersebut Ganjar Pranowo juga menyempatkan untuk berdialog dengan para nelayan di wilayah pantura Tuban dan para pekerja lepas di Tuban.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Dalam orasinya, Ganjar mengapresiasi penyelenggara kampanye, meski sebelumnya ada upaya dari pihak-pihak tertentu yang mempersulit terselenggaranya kampanye akbar tersebut.

"Kalau ada pihak yang menekan, kita harus lawan, sekali lagi lawan," kata Ganjar Pranowo.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo juga menyampaikan orasinya untuk mengajak masyarakat di Tuban, Lamongan dan Bojonegoro untuk memenangkan dirinya yang berpasangan dengan Mahfud MD pada Pilpres 2024

Usai menyapa para pendukungnya, sekira pukul 15.10 Wib, rombongan Ganjar Pranowo berpamitan untuk kembali ke Surabaya melanjutkan perjalanan ke Jakarta.