TKN Sebut Jatim Basis Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Ali Masykur Musa
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyebut bahwa kemenangan Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur berkonfigurasi dengan tingkat Nasional. Bahkan menjadi basis kemenangan sekali putaran.

Ansor Jatim Respons Polemik Warung Madura: Itu Konsep Nyata Ekonomi Kerakyatan

Hal itu dikatakan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ali Masykur Musa pada acara rakor TKN dengan TKD Jatim dan TKD kabupaten/kota, di Grand Empire Palace Hotel Surabaya, Sabtu 3 Februari 2024.

Ia menilai, kemenangan paslon nomor 02 di Jatim mencerminkan kemenangan di tingkat nasional, pun dengan angka perolehan suara yang hampir bisa dipastikan ada kemiripan.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Ali Masykur mengatakan, Jawa Timur akan menjadi basis kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Syaratnya seluruh elemen baik TKN maupun TKD di seluruh kabupaten kota se Indonesia, terutama Jatim hingga relawan melakukan mobilisasi pemilih di hari H.

"Kuncinya kita harus bersama-sama menggerakkan pemilih di hari H," tegas mantan politisi PKB itu.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Menurut Ali Masykur, tingginya suara dukungan untuk Prabowo-Gibran di Jatim tidak terlepas dari kesukaan masyarakat yang senang sosok pemimpin yang kuat, dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah ditanamkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Kendati demikian ia tetap mengingatkan agar seluruh tim pemenangan harus terus merangkul simpul-simpul massa untuk memilih Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title