Partai Prima Jatim Bertekad Kawal Pengamanan Suara Prabowo-Gibran

Partai Prima Jatim Bertekad Kawal Pengamanan Suara
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Partai prima Jawa Timur menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan  dan pengamanan suara Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Hal tersebut akan dilakukan saat menjelang pemungutan suara tanggal 14 Februari  2024.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Pernyataan tersebut disampaikan Samirin, Ketua DPW Prima Jatim di sela sela kegiatan Apel Akbar relawan Prabowo-Gibran yang diselenggarakan Tim Kampanye Daerah  di Surabaya 3 februari 2024. 

"Pasca partai prima bergabung di koalisi indonesia maju mendukung Prabowo-Gibran, kami langsung menjalankan instruksi DPP Prima untuk membangun posko di tingkat bawah. Posko ini dinamakan posko rakyat adil makmur. Posko ini akan menjadi ujung tombak pemenangan, sekaligus ujung tombak pengamanan suara prabowo di tingkat bawah," ungkapnya. 

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

"Hasil survey sementara kan kita sudah landing di angka diatas 50%. Tapi kita tidak boleh terlena karena masih ada margin error dll. Kemarin konsolidasi prima di tuban bojonegoro saya juga sudah menyampaikan agar kita tidak boleh lengah, karena tentu ada potensi kecurangan di tingkat TPS. Selain itu, posko juga akan menjadi alat untuk memobilisasi masyarakat agar hadir ke TPS," Ujarnya.

"Minggu lalu juga saya cek langsung kesiapan posko di kecamatan kecamatan yang ada di surabaya. Di tapal kuda dan madura pun struktur kita sudah panas.  Alhamdulilah semua struktur prima di jatim sudah siap memenangangkan dan mengamankan suara prabowo gibran"tambahnya.

Ketua Relawan Ndaru: Prabowo-Gibran Kemenangan Rakyat Indonesia

Meskipun tidak lolos sebagai peserta pemilu 2024, namun prima yang dipimpin oleh Agus Jabo Priyono tergabung ke dalam koalisi Indonesia maju mendukung prabowo gibran bersama gerindra, golkar, demokrat, pan, psi, PBB, partai gelora dan partai garuda.