Elektabilitas Prabowo-Gibran Capai 50 Persen, Relawan Peran 02: Mantap Satu Putaran

Pemuda Relawan Prabowo-Gibran (PERAN 02).
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali (Denny JA) pada akhir Januari 2024 memaparkan, pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) menembus batas elektabilitas di angka 50,7%. Presentase dari LSI ini membuka kemungkinan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Hal ini mendapat tanggapan positif dari Pemuda Relawan Prabowo-Gibran (PERAN 02). Menurut Kordinator Nasional PERAN 02 Ahmad Dhailami semakin lekas proses pilpres selesai maka semakin lekas juga rekonsiliasi kebangsaan akan terajut. 

"Hasil Survey LSI Denny JA terbaru elektabilitas Paslon 02 telah berada di angka 50,7 % menandakan bahwa kerja-kerja pemenangan tim selama ini telah tepat sasaran dan simpati masyarakat kepada pasangan pak prabowo juga mas gibran sangatlah tinggi" ungkapnya.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Lanjut Dhailami, Salah satu proyek strategis Prabowo-Gibran dan masuk dalam progam inti adalah pemberian makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia. Pemberian makanan bergizi dapat menekan atau memperkecil angka kematian ibu saat melahirkan, mengurangi masalah kekurangan gizi pada anak, hingga menghilangkan kemiskinan ekstrem. 

Bagi prabowo yang mengejawantahkan Visi Misinya dalam debat semalam bahwa anak usia dini sebagai generasi bangsa adalah fondasi dan benih unggul yang harus kita jaga dan tingkatkan kualitasnya. Sebab anak usia dini saat ini adalah tulang punggung republik indonesia saat nanti kita menggapai usia kemerdekaan seratus tahun pada 2045.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

" Prabowo- Gibran ingin indonesia yang telah berada pada generasi emas ditopang oleh gizi serta vitamin yang cukup sedari dini, maka akumulasi dari perpaduan gizi yang baik dengan sistem tumbuh yang positif akan menghasilkan generasi unggul," tegas Kornas PERAN 02.

Sementara itu Sekjen PERAN 02 Ghufron mengapresiasi paparan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memaparkan visi misi dalam debat pilpres Kelima memiliki rencana besar dengan tajuk Strategi Transformasi Bangsa. 

Halaman Selanjutnya
img_title