Dukung Ganjar Presiden, Nelayan Jatim: Programnya Sukses Bantu Nelayan

Komunitas nelayan pesisir di Jatim siap dukung Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Andrian/Viva Jatim

Jatim – Komunitas nelayan pesisir di Jawa Timur (Jatim) mengaku siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024, karena menilai sosok gubernur Jateng tersebut sangat peduli dengan kaum nelayan.  

Konsumsi Listrik di Jatim Naik 3,30 Persen, Begini Cara Hemat Energi

Menurut Koordinator Komunitas Nelayan Jatim, Didik Heri Mustofa, kepedulian Ganjar itu telah dibuktikan dengan berbagai program saat menjabat gubernur Jateng, di antaranya program asuransi bagi nelayan (Asnel) dan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk nelayan.

Dan kaum nelayan pun sepakat mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2924 mendatang. Deklarasi digelar sekitaran pantai Desa Campurejo, Panceng, Gresik, Jumat sore, 11 November 2022. 

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

"Kami nelayan, keluarga nelayan pesisir pantai Gresik, Jawa Timur mendukung Bapak Ganjar untuk menjadi presiden 2024," kata Didik usai deklarasi. 

Sementara dalam deklarasinya, Didik mengungkap, pihaknya mendukung Ganjar karena figur yang jujur, dekat dengan rakyat, berprestasi dan bisa merangkul semua kalangan. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

Baca juga: Mak Ganjar Gelar Doa dan Dzikir, Minta Pemimpin seperti Ganjar Pranowo

Sebagai gubernur Jateng, Didik menandaskan, Ganjar telah sukses membantu para nelayan untuk lebih maju dan sejahtera dengan program Asnel, subsidi BBM dan bantuan keuangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title