Pidato Berapi-api Gus Sadad di Hadapan Prabowo: Kemenangan di Depan Mata

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GOR Delta Sidoarjo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim – Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad turut hadir dalam Kampanye Akbar paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di GOR Delta Sidoarjo, Jumat, 9 Februari 2024.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini turut membakar semangat puluhan ribu relawan yang hadir di lokasi. Gus Sadad bercerita soal komitmen kader Gerindra Jatim 18 bulan lalu di Sentul International Convention Center.

"Saya masih ingat, 18 bulan lalu kami seluruh kader-kader pernah berjanji kepada Prabowo Subianto," kata Gus Sadad saat berpidato.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Kami semua ingat kita berjanji bahwa kita akan datang ke tempat-tempat rakyat, kita datang ke tempat petani, kita datang ke pasar-pasar tradisional, kita dengarkan suara mereka mulai kampus-kampus, madrasah, pondok pesantren," tambahnya.

Dari hasil berkeliling tersebut, Gus Sadad mendapat kesimpulan besar bahwa rakyat Indonesia mayoritas menginginkan Prabowo menjadi Presiden RI.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Gus Sadad bersama Prabowo Subianto dan jajaran pendukung

Photo :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

"Kami mengmbil kesimpulan yang penting, bahwa bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden, tetapi kamilah yang ingin Prabowo memimpin bangsa ini. Kamilah semua rakyat Indonesia khususnya yang ada di Jawa Timur menginginkan beliau menjadi Presiden RI," tegas Gus Sadad yang langsung disambut riuh puluhan ribu relawan yang hadir di lokasi sembari meneriakkan 'Prabowo Presiden'.

Halaman Selanjutnya
img_title