Usai Nyoblos, Khofifah Berharap Prabowo-Subianto Menang 1 Putaran

Khofifah usai mencoblos di TPS 31 Margorejo Wonocolo Surabaya, Rabu 14 Februari 2024.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional Paslon 02, Khofifah Indar Parawansa berharap Prabowo-Gibran menang signifikan di Jatim. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Saya sebagai bagian dari TKN 02 saya berharap bahwa ada kemenangan signifikan terutama di Jatim," kata Khofifah didampingi ketiga puteranya saat mencoblos di TPS 31 Margorejo Wonocolo Surabaya, Rabu 14 Februari 2024. 

Ia mengaku sudah melakukan segala macam upaya untuk memenangkan jago dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini. Saat ini masa pencoblosan tinggal menunggu hasil dari jerih payah yang dilakukan masa kampanye. 

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

"Iya masing-masing sudah melakukan kampanye, konsolidasi dan upaya untuk bisa memaksimalkan dukungan kepada capres-cawapres yang didukungnya," 

Lebih dari itu, ia berharap semua masyarakat Jatim dapat melaksanakan hak suaranya dengan mencoblos pilihannya di bilik suara TPS. 

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

"Semoga semua masyarakat bisa menikmati suasana Pemilu kali ini, dan menggunakan hak suaranya Pemilu, ini karena menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Ada 5 kata kunci kami selalu dengungkan di TKN, aman, damai, kondusif, guyub dan rukun," ujarnya.