Mas Dhito Coblos di TPS 026, Pastikan Demokrasi Berjalan Lancar

Mas Dhito bersama keluarga di TPS 026 Desa Sukorejo
Sumber :
  • Prokopim Kediri

Kediri, VIVA JatimBupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama sang istri, Eriani Annisa Hanindhito memberikan hak suara pencoblosan di TPS 026 Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Mas Dhito, sapaan akrabnya menaruh harapan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar. Termasuk partisipasi warga Kabupaten Kediri untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2024 tinggi. 

"Kami punya tanggung jawab memastikan bahwa penyelenggaraan pesta demokrasi ini berjalan lancar. Sehingga saya bersama istri sudah menggunakan hak pilih," terang Mas Dhito, Rabu, 14 Februari 2024.

Program DITO, Produktivitas Padi di Kediri Naik Jadi 6,24 Ton Per Hektare

Pria berkacamata ini bersama istri tiba di TPS pukul 09.19 WIB. Bersama anak sulung, Shanaya memakai pakaian setelan hitam, ikut mengantri untuk memberikan hak pilihnya bersama masyarakat yang lain.

"Saya berdoa semoga siapapun nanti yang terpilih baik dari pemilihan presiden, pemilihan DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten itu semua memang yang sudah betul-betul bisa memberikan dan menerima amanah dari rakyat," kata Mas Dhito.

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Mas Dhito menekankan, usai pemungutan suara, siangnya pihaknya bersama Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan berkeliling untuk memastikan pelaksanaan proses Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman.

"Saya akan berkeliling dengan Forkopimda untuk memastikan perhitungan suara tidak ada yang salah dan daerah-daerah rawan konflik kita antisipasi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title