Roda Belakang Pecah, Mobil Pikap Muatan Lele Terguling di Tol Jombang-Mojokerto

Mobil pikap usai terguling di Tol Jombang-Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Jombang - Mojokerto atau Tol Jumo, tepatnya di KM 703 jalur A. Pikap Izuzu muatan ikan lele ini terguling akibat roda belakang pecah.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Imam SR menjelaskan, kejadian bermula ketika Pikap bernopol AG 8711 AO yang dikemudikan Eko Hardiansah (39) melaju dari dari arah Kediri menuju Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 10.30, tiba-tiba pikap hilang kendali. Selain Eko, saat itu pikap berpenumpang Linonel Arya (22) yang sama-sama warga Mojo, Kediri.

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

“Pikap mengalami pecah ban belakang kanan sehingga oleng ke kanan, terguling, dan berhenti di lajur lambat menghadap ke timur. Saat kejadian arus lalu lintas lancar,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA Jatim, Kamis, 15 Februari 2024.

Meski terguling dan muatan ratusan ikan lele berhamburan, Imam menyebut tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal tersebut.

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

Ia mengatakan, hanya kerugian material yang timbul dari kecelakaan tersebut. “Kerugian materil sarana tol masih proses penghitungan. Sedangkan kendaraan kurang lebih Rp 10 juta,” ungkap Imam.

Pihaknya telah melalukan olah tempat kejadian atau TKP dan mengevakuasi pikap tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title