Pulang dari Ngopi, 3 Remaja di Gresik Dibacok Komplotan Orang Tak Dikenal

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Peristiwa pembacokan oleh orang tak dikenal terjadi di Gresik. Tiga remaja yang sedang melintas usai ngopi dihadang kemudian di bacok dengan golok oleh komplotan tersebut, Minggu, 25 Februari 2024 dini hari di Jalan Panglima Sudirman.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Dua dari Tiga remaja mengalami luka bacok. M. Rizki Adi Prasetyo (22) asal Desa Pendowokumpul, Kabupaten Lamongan itu mengalami luka bacok robek dibagian bahu kiri. Sementara rekannya M. Imam Suntoro (24) dan Wahyu (23) terkena sabetan di punggung. 

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah melapor, saat ini pelaku masih dalam perburuan.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Korban ketika itu sedang perjalanan pulang dari warung kopi. Mengendarai sepeda motor. Lantas dihadang gerombolan berjumlah 3 orang tak dikenal," ungkap Aldhino, Senin, 26 Februari 2024.

Aldhino melanjutkan, ketiga remaja korban pembacokan ini dalam perjalanan pulang, lalu dihadang dan sempat menghindari ayunan golok yang diarahkan seorang pelaku. Namun nahas pelaku lebih bringas, hingga golok mengenai bahu kiri korban Rizki dan M. Imam Suntoro dan Wahyu luka sobek punggung.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Pelaku berjumlah 3 orang melarikan diri. Korban yang terkena bacok dilarikan ke rumah sakit Petrokimia Gresik. Mereka menerima perawatan medis," jelasnya.

Saat ini, Satreskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan dan memburu keberadaan dari masing-masing pelaku tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title