Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

Momen Prabowo Subianto makan bersama Titiek Soeharto
Sumber :
  • Instagram Prabowo

Surabaya, VIVA Jatim – Baru-baru ini, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memamerkan pemandangan langka dan manis bersama Titiek Soeharto dan anaknya. Potret yang diunggah dalam akun @prabowo, itu sontak bikin sejumlah warganet di media sosial kesengsem.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Dalam unggahan potret terbarunya itu, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto membagikan momen kebersamaan dirinya saat menjalani buka puasa bersama di hari pertama Ramadhan 2024, 1445 Hijriah. Nampak, Prabowo pamer bisa duduk bersama layaknya keluarga cemara.

Sayangnya dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Prabowo tidak menuliskan sedikit kata maupun kalimat apapun dalam keterangan unggahan potret tersebut. Ia hanya membagikan foto manis tersebut tanpa menuliskan hal apapun.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dalam potret langka tersebut, Prabowo dan Didit duduk bersebelahan, sementara Titiek duduk di kursi paling ujung meja makan yang terdapat sejumlah hidangan menu buka puasa. Ketiganya terlihat begitu menikmati momen makan bersama mereka sambil mengobrol di meja makan panjang yang sudah tersedia berbagai makanan. 

Diketahui, momen buka puasa hari pertama itu dilakukan di kediaman Prabowo Subianto yang berada di Jalan Kaertanegara, Jakarta Selatan.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Sontak saja unggahan foto yang dibagikan oleh Prabowo Subianto di akun Instagram pribadinya pun sontak menuai sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit kagum dengan keharmonisan keluarga satu ini. 

"Tumben banget bapak posting tanpa caption itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata, ini postingan isi hati," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title