Forkopimda Tulungagung Patroli Gunakan Motor Listrik dan Bagi Takjil

Forkopimda Tulungagung melakukan patroli bersama.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA JatimForkopimda Kabupaten Tulungagung melakukan patroli di sekitar wilayah kota dengan menggunakan kendaraan motor listrik. Selain berpatroli kegiatan juga dibingkai dengan pembagian takjil kepada pengendara yang lewat.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Kapolres Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan bahwa patroli menggunakan sepeda motor listrik ini untuk mengenalkan masyarakat. Bisa digunakan kegiatan sehari-hari, yang paling penting adalah mengurangi polusi dan lebih hemat.

"Bersama Forkopimda Kabupaten Tulungagung ini kami melaksanakan kegiatan patroli sepeda motor listrik intinya adalah untuk mengenalkan masyarakat dengan kendaraan dengan energi terbarukan," terang AKBP Teuku Arsya Khadafi, Senin, 18 Maret 2024.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Ia mengaku bahwa dengan memakai sepeda motor listrik memiliki keunggulan yaitu menggunakan energi terbarukan. Sehingga ramah lingkungan, serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan.

"Bagi masyarakat yang mengendarai sepeda motor listrik harus dilengkapi dengan surat-surat. Karena sebagai tanda kepemilikan dan untuk melindungi pemiliknya," bebernya.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Dikatakannya, kegiatan patroli ini dibungkus dengan kegiatan pembagian takjil di Bulan Suci Ramadan. Forkopimda ingin bersama-sama berbagai berkah kepada masyarakat bagi takjil untuk masyarakat yang ada di jalan.

"Sehingga pada waktunya tiba tidak mencari takjil untuk berbuka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title