Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Timnas Indonesia Memburuk di Hanoi

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Hanoi, VIVA JatimTimnas Indonesia sudah memulai latihan perdana setiba di Hanoi jelang duel di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam pada Sabtu, 23 Maret 2024 malam. Para pemain diberikan menu latihan untuk pemulihan kondisi seusai menempuh perjalanan udara yang panjang.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Skuad Garuda akan menjajal Timnas Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024.

Sayang, pelatih Indonesia, Shin Tae yong langsung mengungkapkan kabar buruk. Menurutnya, ada beberapa pemain yang dalam kondisi tidak ideal.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

"Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah," kata Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi dilansir situs resmi PSSI.

Di tengah kondisi para pemain yang tidak baik, Shin Tae-yong bersyukur Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menerbangkan skuad dengan pesawat charter. Karena itu membuat pemain bisa nyaman menempuh perjalanan udara. 

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

"Untungnya diberikan fasilitas pesawat charter oleh Pak Erick Thohir, jadinya kami bisa naik pesawat lebih nyaman. Tapi sekali lagi, ada beberapa pemain yang kondisinya tidak cukup baik," ujarnya.

Sayangnya untuk menghadapi Vietnam kali ini, skuad Garuda harus kehilangan beberapa pemain. Nadeo Argawinata dan Marc Klok yang mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title