Ternyata Hal Ini yang bikin Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –  Kedekatan Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah masih menjadi sorotan publik. Bahkan terbaru, artis kontroversial tanah air ini mengungkap perihal yang bisa membuat Rizky Irmansyah sukses cuti perhatiannya. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Pasalnya, Niki meyakini bahwa hubungan kedekatan yang kini tengah dijalin dengan Rizky Irmansyah itu merupakan takdir yang telah ditentukan Sang Pencipta. 

"Ketemu dimana? Ya emang udah Qadarullah harus ketemu sama dia. Sudah takdirnya," kata Nikita Mirzani, dikutip dari VIVA, Jumat, 29 Maret 2024.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Setelah bertemu, Niki mengungkap Rizky Irmansyah berhasil mencuri perhatiannya. Di mata Niki, Rizky adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

"Iya (berhasil mencuri perhatian aku) karena dia beda aja lah dari yang lain," kata Nikita Mirzani.

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

"Aku juga biasanya kalau dekat sama cowok kan bilangnya pasti beda, beda, beda, tapi ini yang lebih bedanya lagi. Semua orang kan pasti beda-beda gak mungkin sama," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkap jika Rizky adalah sosok pria baik hati dan pekerja keras. Selain itu, Rizky juga merupakan tipe laki-laki penyayang dan perhatian. Hal-hal itulah yang membuat Niki makin menaruh perhatian kepada Rizky.

Halaman Selanjutnya
img_title