Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimArtis sensasional tanah air, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik lantaran hubungannya dengan Rizky Irmansyah retak dan kandas. Ia pun mengaku akan mengungkap keburukan sang Ajudan Prabowo Subianto itu. 

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Bahkan belakangan muncul isu bahwa hubungan asmara itu dijalin hanya untuk kepentingan Pemilu 2024 yang lalu. Nikita pun merasa geram dengan isu tersebut.

Sebuah video dibagikan di akun Instagram Nikita Mirzani, menampakkan dua orang wanita dan seorang lelaki. Wanita yang memegang gelas wine di pinggir diduga adalah adik kandung Rizky Irmansyah bernama Mutia, laki-laki yang merekam momen itu diduga adalah teman dari adik Rizky Irmansyah, sedangkan wanita berambut panjang yang ada di tengah belum diketahui identitasnya.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Ketiganya sedang bercengkrama yang membuat Nikita Mirzani seolah merasa sangat tersindir. Di situ, laki-laki berambut cepak tersebut langsung menyinggung soal hubungan seseorang yang hanya settingan belaka karena kebutuhan Pemilu.

"Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka. Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah ntah siapa. Yang cowok teman adik Rizky," jelas Nikita Mirzani, dikutip dari VIVA, Senin 22 April 2024.

Bayi Dibuang di Bawah Pohon Bambu Mojokerto Hasil Hubungan Asmara yang Tak Direstui

"'Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan?'" tulis Nikita Mirzani mengutip ucapan laki-laki itu.

Wanita yang diduga adalah adik dari Rizky Irmansyah itu kemudian membenarkan perkataan temannya dengan menganggukan kepala. Nikita Mirzani lantas merasa tersindir dan menduga bahwa yang mereka bahas dalam video tersebut adalah perihal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title