Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Said Abdullah
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dinamika politik tanah air terus bergejolak. Di tengah proses persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres 2024, muncul isu perihal pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Ri Terpilih, Prabowo Subianto.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Terkait rencana pertemuan tersebut, Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah mengungkapkan akan dilakukan setelah proses sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi selesai. Ia pun meminta agar publik tidak terburu-buru dan sabar menunggu.

"Kalau pertemuan Pak Prabowo dan Bu Mega, mari kita bersabar, jangan terburu-buru," kata Said, dikutip dari VIVA, Senin, 1 April 2024.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Anggota DPR RI itu juga menegaskan bahwa PDIP dan Gerindra tidak ada persoalan, baik dari sisi ideologis maupun politik.

Menurut Said, sangat mudah menggelar pertemuan antara Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum partai pemenang Pemilu 2024 dengan Prabowo Subianto sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Nanti insyaAllah sebelum ada pertemuan Bu Mega dan Pak Prabowo, didahului oleh Mbak Puan Maharani. Tetapi, sekali lagi, nanti setelah muncul keputusan MK," tutur Buya Said, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, muncul kabar soal rencana pertemuan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
img_title