Video Mesum Remaja Pacitan di Siang Bolong Bulan Ramadan Gemparkan Warga

Remaja mesum di hutan pada siang Ramadan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jatim –Masyarakat Pacitan kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah unggahan video adegan mesum sepasang remaja di penghujung bulan Ramadan.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Diduga pemeran adegan suami istri itu dilakukan oleh remaja belia yang diduga masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama di Kecamatan Kota Pacitan. 

Hingga saat ini, video mesum berdurasi 1 menit 19 detik tersebut terus beredar luas di kalangan pelajar, bahkan hingga menyebar di masyarakat umum.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

IW salah seorang pelajar sekolah ini mengatakan, terungkapnya video itu berasal dari sebuah Group Whatsapp, hingga kemudian menyebar ke sejumlah platform media sosial.  

Beredarnya video itu juga akhirnya memicu kontra masyarakat terhadap kedua remaja yang terekam di dalam adegan itu.

Santapan Lebaran Bikin Naik Kolesterol? 6 Buah ini Bisa Bantu Netralkan Tubuhmu

“Awalnya ramai jadi perbincangan di WA. Penasaran dan ada teman yang punya lalu kita melihat. Adegan mesum itu dilakukan di hutan,” katanya.

Perilaku mesum itu dilakukan pada waktu siang hari. Di kawasan hutan. “Kabarnya di hutan wilayah Desa Ketrowinojoyo Kecamatan Kebonagung. Masih bulan puasa, mana siang hari pas orang lain sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuh Sudarno warga setempa

Halaman Selanjutnya
img_title