Melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024, Driver Ojol Bisa Mudik Gratis

Driver ojek online
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim- Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024 berangkatkan  1.100 pemudik secara gratis. 

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Salah satu yang mendapatkan keberkahan mudik gratis itu adalah mitra pengemudi ojek online atau driver ojol. Juga, pedagang pasar, office boy (OB), hingga sekuriti juga mengalami hal yang sama.

Ada enam kota tujuan mudik dengan pemberangkatan menggunakan moda transportasi bus, yakni Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Kapolri: Puncak Arus Balik Lebaran Diprediksi Terjadi Malam Ini

Lalu, untuk perjalanan menggunakan kapal laut terdapat tiga kota tujuan, yakni keberangkatan dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, dan Batam ke Tanjungpriok.

 "Total pemudik yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 1.100 orang, di mana penerima manfaat tersebut merupakan masyarakat dari pekerja sektor informal seperti pedagang pasar, mitra pengemudi (driver) ojek online (ojek online), office boy (OB), petugas keamanan, serta masyarakat lain yang membutuhkan," kata Direktur Pemasaran Telkomsel, Derrick Heng.

Arus Balik Lebaran 2024, Berikut Tips Sederhana Hemat BBM

Menurutnya, Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024 mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk berpartisipasi aktif dalam program social movement melalui penukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki untuk dijadikan tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya para pekerja sektor informal.

"Program ini terinspirasi dari semangat gotong royong bangsa Indonesia. Kami sangat mengapresiasi para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah berpartisipasi mendonasikan Telkomsel Poin yang dimiliki, sehingga masyarakat yang menerima manfaat ini dapat mudik sekaligus merayakan Idul Fitri dengan penuh makna dan sukacita di kampung halaman," jelas Heng.

Halaman Selanjutnya
img_title