Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Tangkapan Video Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim-Mobil Suzuki Carry warna merah bernopol N 1157 XL dihantam kereta api di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Wonoasri, Madiun, pada Jumat, 12 April 2024 itu terekam video amatir hingga beredar di WhatsApp dan media sosial

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Video yang berdurasi singkat tersebut menampilkan detik-detik mencekamnya kejadian hingga kerusakan kendaraan yang parah. Bahkan, dikabarkan satu keluarga yang hendak halal bihalal pun nyaris jadi korban. 

Beruntungnya, sesampainya di jalan tanpa palang pintu kereta api di Kecamatan Wonoasri, Kabupaten itu, mereka sempat berhenti.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Kapolsek Wonoasri, AKP Eko Hariyanto mengatakan, kejadian itu bermula saat Suzuki Carry yang dikendarai Tarmuji (50), dan membawa Supartin (50) serta Indah (22) berangkat dari rumah mereka di Jalan Anggrek Permai Gading, Desa Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pasuruan.

“Sekira pukul 10.55 WIB, kendaraan korban dari arah timur mau ke arah barat. Sebelum melintasi TKP, korban berhenti untuk menyuruh anaknya melihat apakah ada kereta api atau tidak,” kata AKP Eko.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Tarmuji yang mendengar jawaban anaknya bahwa tidak ada kereta api kemudian berniat menyebrang perlintasan kereta api tanpa palang tersebut. Namun, saat mobil mulai melaju ditengah perlintasan, sang istri kemudian berteriak bahwa ada kereta dari arah utara mereka.

“Ditengah tengah perlintasan, istri korban bernama Supartin melihat dari arah utara ada kereta. Kemudian korban bersama penumpang lainnya turun dan meninggalkan mobil tersebut,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title