Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

Gus Lilur di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar NBI
Sumber :
  • VIVA Jatim/Hady Mohammad

Surabaya, VIVA Jatim – Netra Bangsa Indonesia (NBI) sudah berusia 11 bulan atau setahun kurang sebulan. Dalam kurun waktu hampir setahun itu, NBI sudah banyak berkiprah, di antaranya memberikan beasiswa kepada pelajar dan santri.

UKT Naik, Maba UB Bisa Ajukan Keringanan melalui SIBAKU

Demikian disampaikan Ketua Umum NBI Khalilur R Abdullah Sahlawiy saat sambutan di acara Halal Bihalal Keluarga Besar NBI di Hedon Estate Surabaya, Sabtu, 20 April 2024.

"Alhamdulillah NBI sudah ngasi beasiswa meskipun baru ke beberapa orang," ungkap pengusaha muda yang akrab disapa Gus Lilur tersebut.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Salah satu yang mendapat beasiswa dari NBI adalah siswa dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini, ia mondok di Pondok Pesantren Buhairatul Istirhamiyah, Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

Acara halal bihalal itu berlangsung cukup meriah dalam suasana kehangatan antara pengurus dan anggota NBI dari beberapa daerah di Jawa Timur. Para undangan dihibur dengan lagu-lagu religi dan shalawat.

Antusiasme Ribuan Warga 'Nglencer Ning Pendopo' Kediri, Berebut Bertemu Mas Dhito

Tampak hadir juga Anggota DPD RI terpilih Lia Istifhama dan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Laila Mufidah, Pengurus Yayasan Raden Santri Gresik, Pengurus Filantropi NBI, dan karyawan PT Bandar Indonesia Grup (BIG).

Gus Lilur mengajak seluruh pengurus dan anggota NBI untuk membuat usaha baru bersama. Langkah ini penting agar NBI semakin bisa berkontribus besar bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title