Truk Tabrak Motor dan Rumah di Gresik Usai Oleng Keluar Jalur, 1 Tewas

Petugas saat olah TKP kejadian laka maut di Jalan Raya Desa Setrohadi
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Truk trailer yang oleng kemudi menabrak pengendara motor dan bangunan rumah. Satu orang tewas akibat kejadian tersebut. 

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita mengatakan, kecelakaan di Raya Setrohadi bermula saat kendaraan truk trailer Isuzu nopol B 9144 PEJ yang dikemudikan Marta (52) warga Desa Tejamari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang oleng keluar jalur. 

Saat itu, truk trailer berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Senin, 21 April 2024 dini hari.

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

“Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi truk trailer isuzu tidak bisa menguasai kemudi dengan wajar,” ungkapnya, Selasa, 22 April 2024.

Di saat truk oleng ke kanan melewati marka jalan, kemudian membentur motor Honda Vario nopol S 3052 JBQ, yang dikendarai Bagas Tri Anggara asal Desa Sukoanyar, Lamongan.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Saat itu, Bagus berboncengan dengan Eva Arna Wahyuni (28) asal Kecamatan Widang, Tuban, yang berjalan dari arah berlawanan. Kemudian truk trailer keluar jalur Jalan Raya, dan menabrak sebuah bangunan di lokasi kejadian.

Bagas Tri Anggara mengalami luka serius di bagian kepala, sedangkan Eva Arna Wahyuni mengalami luka ringan. Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER.

Halaman Selanjutnya
img_title