Demokrat Gresik Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Supriyanto
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Beberapa partai sudah membuka pendaftaran untuk menjaring calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2014-2029, termasuk Partai Demokrat.

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Kini Bisa Dipesan di Surabaya, Intip Harganya

Setelah melakukan rapat pleno tim desk pemilihan kepala daerah (pilkada) periode 2024-2029 Partai Demokrat Gresik membuka pendaftaran untuk menjaring calon Bupati (cabup) dan calon wakil Bupati (cawabup) mulai 24 April hingga 4 Mei 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Supriyanto mengatakan sesuai dengan arahan dari DPP Partai Demokrat, selaku dewan pimpinan cabang mengadakan rapat pleno pembentukan tim desk pemilihan kepala daerah (pilkada) Gresik 2024.

Baliho Khofifah-Kharisma Tanda Kader Gerindra Tak Mau Emil Dardak

Dari tim ini, akan melaksanakan tugas untuk menjaring dan berkomunikasi dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari beberapa kalangan.

"Sesuai instruksi dari DPP, kami sudah mengadakan rapat pleno, membentuk tim desk pilkada Gresik 2024. Tugas kami menjaring dan menjalin komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat atau tokoh yang berpotensi running dalam pilkada 2024 Gresik nanti," ujarnya.

Musim Kemarau Tiba, Legislator DPRD Jatim Wanti-wanti Kebakaran Hutan

Tidak hanya itu, sebagai partai politik. Partai Demokrat juga memberikan kesempatan kepada seluruh kader internal yang berpotensi. Juga buat tokoh eksternal partai yang berpotensi untuk mendaftarkan diri maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati di pilkada 2024.

"Tentu kami juga membuka kesempatan kepada kader internal partai, juga eksternal partai yang berpotensi. Silakan mendaftarkan diri ke tim desk pilkada Gresik 2024," terang Supriyanto, Selasa, 23 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title