2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Petugas sedang mengevakuasi korban kecelakaan motor di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Alih-alih menghindari genangan air di Jalan Raya Raci, Pakal, Kota Surabaya. Motor Honda Scoopy kelir merah berpelat L 2375 JI tiba-tiba jatuh terpeleset dan tertabrak Mobilio yang sedang melaju di belakangnya.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Akibat kecelakaan ini, dua perempuan masing-masing berinisial ST (40) dan SW (62), warga Tambak Gringsing Baru, Perak Timur, Kota Surabaya, meregang nyawa.

ST ketika itu posisinya sebagai pengemudi motor, membonceng SW dan seorang balita perempuan berinisial IAM, yang masih berusia empat tahun.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

"Saudara ST, meninggal dunia di TKP [Tempat Kejadian Perkara], saudara SW juga meninggal dunia di TKP. Sedangkan IAM, mengalami luka di kepala dan pipi kanan serta lecet di tangan kiri. [Korban luka] dirawat di Rumah Sakit Darus Syifa Benowo, Surabaya," tutur Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi kepada Viva Jatim, Jumat, 26 April 2024.

Suryadi menyampaikan, musibah kecelakaan terjadi sekira pukul 15.06 WIB, siang tadi. Ketika itu cuaca di lokasi sedang cerah dan kondisi lalu lintas tak begitu ramai kendaraan.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Para korban meninggal dunia kata dia, usai motor yang ditumpanginya terjatuh ke arah kanan saat berusaha menghindari genangan air.

"[Diduga] karena kurang hati-hati, terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga terjadi Laka Lantas [Kecelakaan Lalu Lintas] dengan mobil Honda Mobilio L 1916 IB yang berjalan searah di samping kanannya," lanjut Suryadi.

Halaman Selanjutnya
img_title