Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Kondisi pasca banjir bandang Munjungan Trenggalek
Sumber :
  • Prokopim Trenggalek

Trenggalek, VIVA Jatim -Pasca banjir bandang yang melanda 4 desa di Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek membuat, Bupati Mochamad Nur Arifin bersama jajaran meninjau lokasi. 

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Ia mengaku upaya yang dilakukan tim gabungan secara cepat adalah meminimalisir dampak yang lebih luas.

Mas Ipin, sapaan akrabnya ini mengaku senang atas penanganan dilakukan cepat. Sehingga diharapkan bisa membantu dan mengurangi masyarakat yang terdampak.

Siapa pun Cawabup Trenggalek Pendamping Mas Ipin, PDIP Pasang Kriteria

"Ini pemulihan, saya memohon maaf kepada warga. Semoga warga bisa sabar, kita pemulihan cepat," ujar Mas Ipin, Sabtu, 27 April 2024.

Pria yang juga Wakil Ketua APKASI ini menjelaskan tindakan pemulihan pasca banjir mulai dilakukan oleh semua stake holder guna membantu masyarakat. Mulai dari BPBD, Dinas PUPR dan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) dalam rangka penanganan infrastuktur yang rusak. 

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Termasuk juga dari Dinas Sosial PPPA dan relawan serta Tagana dalam menyalurkan sembako maupun dapur umum. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bahu membahu bersama.

"Terima kasih pemulihan sementara dan semua logistik sembako. Dinas PUPR, BPBD, Dinsos, Tagana semuanya juga mengaktifkan dapur umum dan segala macam, terima kasih," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title