Reuni Purna Gerakan Pramuka, Mbak Cicha Ajak Rencanakan Langkah ke Depan

Ketua Kwarcab DKC Gerakan Pramuka Kediri, Eriani Annisa Hanindhito.
Sumber :
  • Prokopim Kediri

Surabaya, VIVA JatimReuni Temu Kangen Purna Aktivis dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kabupaten Kediri menjadi ajang tersendiri bagi Ketua Kwarcab, Eriani Annisa Hanindhito. Ia mengajak kepada seluruh purna aktivis untuk memikirkan Gerakan Pramuka di Kabupaten Kediri kedepan.

SK Terbit, Kwarda Pramuka Jatim Kini Punya Semangat Baru

"Ini sebagai ajang berbagi cerita, pengalaman dan pengetahuan untuk merencanakan langkah ke depan dalam membangun gerakan Pramuka di Kabupaten Kediri," ujar Mbak Cicha, sapaan akrab Eriani Annisa Hanindhito ini, Senin, 29 April 2024.

Ia mengaku dengan banyaknya purna aktivis sebanyak ratusan dan DKC Kabupaten Kediri menyimpan banyak potensi dan berasal dari berbagai latar belakang. Serta tidak hanya berdomisili di Kediri, melainkan dari luar daerah yang sudah sukses.

Pramuka Jatim Siap Jadi Pemilih Pemula Cerdas Pemilu 2024

Kendati sudah menempati jabatan dalam organisasi strategis di tingkat lebih tinggi, bahkan diantaranya menjadi politisi. Tmpak gayeng purna aktivis dan DKC Gerakan Pramuka berkumpul sebagai keluarga besar.

"Reuni ini bukan sekedar acara pertemuan biasa, tetapi juga sebagai momentum untuk mengenang kembali perjalanan panjang jejak perjuangan sebagai bagian dari gerakan Pramuka," bebernya.

Residivis Narkoba Siang Keluar dari Lapas, Sore Rampas Ponsel Iphone Gadis Mojokerto

Istri bupati Kediri Hanindhito Himawam Pramana atau Mas Dhito ini mengaku meski semua memiliki kesibukan dan tanggung jawab masing-masing, semangat kepramukaan yang telah lama terjaga hendaknya mampu menjadi pengikat tali persaudaraan kepada semuanya.

Perlu diketahui, Gerakan Pramuka Kabupaten Kediri dari masa ke masa cukuo moncerdengan prestasi dalam keterlibatannya di bidang sosial maupun pembangunan masyarakat. Oleh karena itu, purna aktivis dan DKC juga dituntut supaya ikut menjadi teladan bagi generasi penerus.

Halaman Selanjutnya
img_title