Pria Dibacok Perempuan saat Check In Hotel di Bojonegoro

Lokasi pria dibacok perempuan di hotel di Bojonegoro.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya diduga nekat membacok seorang pria berinisial AS saat sedang check in di kamar Red Doorz Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Karang Pacar, Kabupaten Bojonegoro, Rabu, 8 Mei 2024.

3 Orang Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Truk Tangki Pertamina

Ketua RT 11 Joko Purnomo mengatakan, insiden berdarah tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00. Hingga kiai, belum diketahui akar permasalahan yang membuat keduanya bertengkar hingga mengakibatkan salah satu di antara mereka terluka.

"Saya tidak tau masalahnya apa, tapi setelah kejadian ini si pelaku perempuan langsung berlari membawa anaknya. Sedangkan untuk korban lari ke belakang dan meminta bantuan," kata Joko.

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

Setelah mendapatkan pertolongan, korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara dari pihak kepolisian langsung bergegas menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

"Kemungkinan korban dan terduga pelaku ini bukan asli warga sini dan hanya bertamu saja di sini atau mereka ini pendatang," kata Joko.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Sementara itu, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut, peristiwa penganiayaan dengan cara di bacok menggunakan parang masih dilakukan penyelidikan.

"Pelaku masih lidik dan untuk kronologi masih pendalaman karena korban masih penanganan dalam penanganan medis," kata Mukodam saat dihubungi.