Tabrak Lari Motor vs Truk di Gresik, Warga Ujungpangkah Tewas di TKP

Petugas Polsek Bungah saat di lokasi kejadian
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimKecelakaan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Bungah, Gresik. Kali ini, pengendara sepeda motor bertabrakan dengan sebuah truk, Minggu, 19 Mei 2024. Akibatnya pengendara motor tewas di lokasi di Jalan Raya Desa Kemangi.

Dua Motor Adu Banteng di Trawas Mojokerto, Dua Orang Tewas

Diketahui korban pengendara Sepeda Motor Honda PCX Nopol W 2481 E bernama Nasam Dauri ,20, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah. Sementara pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya melanjutkan perjalanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi pada hari Minggu, 19 Mei 2024 sekira jam 10.30 WIB. Kemudian dilaporkan sekitaran jam 18.00 WIB.

4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Bypass Mojokerto, 1 Sopir Tewas

Saat kendaraan Sepeda Motor Honda PCX nopol W 2481 E yang dikendarai Nasam Dauri tanpa memakai Helm dan tanpa SIM-C berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Kemangi, Kecamatan Bungah,Gresik.

"Sesampainya ditempat kejadian pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga membentur bagian belakang kendaraan truk tidak dikenal yang berjalan searah (dari utara ke selatan ) didepannya sehingga terjatuh dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Toyota Harrier Tabrak Pohon di Surabaya, Bumper Hancur Sopir Selamat

Akibat dari kecelakaan tersebut tambah Tita, korban Nasam Dauri mengalami luka berat, kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan VER.

"Untuk kendaraan (motor korban) yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," terangnya.