Pria Pamer Kelamin di Bambu Runcing Surabaya Ditangkap, Ini Inisialnya

Video viral aksi pria pamer kelamin di Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Aparat Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya berhasil menangkap seorang pria yang beraksi pamer kelamin di kawasan Bambu Runcing, Kota Surabaya, dan videonya viral. Pria tersebut berinisial BAE (33 tahun), warga Kecamatan Semampir, Surabaya.

Mahameru EVI, Kompetisi Pertama di Indonesia yang Digelar Polda Jatim

Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendro Sukmono mengatakan, identitas dan keberadaan BAE diketahui setelah polisi memeriksa nomor polisi pada kendaraannya saat melakukan aksi pamer kelamin, seperti tergambar di video yang viral.

"Tim melakukan profiling dan mencari keberadaan terduga pelaku. Setelah informasi terkumpul, ditemukan bukti permulaan yang cukup. Anggota kemudian bergerak ke Semampir," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 28 Mei 2024.

Banjir Baliho Hendy - Kaesang di Surabaya, Maju Pilwali 2024?

Ia menjelaskan, kasus dugaan perbuatan asusila tersebut terjadi pada Jumat, 17 Mei 2024 sekira pukul 19.00 WIB. Malam itu, seorang mahasiswi berinisial SNH (23) tengah melepas penat dan duduk di kursi trotoar kawasan Bambu Runcing, Kota Surabaya.

SNH kemudian melihat seorang pria yang duduk di atas sepeda motor yang terparkir mengeluarkan dan memainkan alat kelamin. SNH merekam perbuatan tak senonoh pria tersebut hingga pelaku pergi dari lokasi. 

Surabaya Terasa Dingin di Malam Hari, BMKG Juanda Ungkap Penyebabnya

“Atas kejadian tersebut, pelapor merasa dirugikan. Ada perasaan trauma atas kejadian tersebut, dan menurut pelapor perbuatan tersebut tidak terpuji," ujar Hendro.

Mahasiswi tersebut lalu melaporkan peristiwa menjijikkan itu ke polisi. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut hingga akhirnya berhasil membekuk pelaku saat berada di rumahnya di Kecamatan Semampir.

Halaman Selanjutnya
img_title