Diseruduk di Jalan Tol Sidoarjo, Begini Kondisi Sopir Avanza Putih

Toyota Avanza putih yang ringsek
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Insiden Toyota Avanza putih diseruduk mobil dari belakang hingga terperosok keluar Jalan Tol di Sidoarjo, viral di media sosial. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satuan Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah Jawa Timur (Sat PJR Polda Jatim).

Mahameru EVI, Kompetisi Pertama di Indonesia yang Digelar Polda Jatim

Kepala Sat PJR Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Imet Chaerudin Tamsil mengatakan, sopir kendaraan yang terperosok keluar jalan tol seperti dalam video, kondisinya selamat. Meski begitu, bagian belakang mobil Toyota Avanza itu ringsek.

"Korban akibat laka [kecelakaan]. Korban manusia nihil, sarana tol nihil [tidak ada yang rusak]. Kerugian material Rp 2,5 juta," rinci Imet, Sabtu, 9 Juni 2024.

Tegakkan Peradilan Maritim, Mahkamah Pelayaran Kemenhub Sosialisasi di Gresik

Peristiwa kecelakaan dikatakan Imet, terjadi di kilometer 748 ruas Jalan Tol Sidoarjo mengarah ke Exit Tol Waru. Waktu kejadian pada hari Jumat, 7 Juni 2024, petang.

Mobil Toyota Avanza nahas tersebut, berpelat nomor L 1719 TW yang dikemudikan oleh Yoga Ardi Pratama, warga Griya Permata Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

DPRD dan Polda Jatim Bersinergi Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

"Kondisi [sopir] sehat," singkat Imet.

Sedangkan kendaraan yang menyeruduk Toyota Avanza putih, masih belum diketahui identitasnya. Imet beralasan, rekaman CCTV yang terpasang di sekitar jalan tol belum diperiksa.

Halaman Selanjutnya
img_title