Ayu Ting Ting Enggan Menutup Hati meski Dua Kali Gagal Menikah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • tabloidbintang.com

Surabaya, VIVA Jatim – Nasib mujur dan beruntung rupanya belum berpihak kepada Pedangdut Ayu Ting Ting. Ya, setelah sebelumnya sempat menjadi sorotan publik lantaran pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana, kini rencana pernikahannya pun juga kandas

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Kegagalan rencana ini bukan baru kali pertama terjadi dalam hidup penyanyi Alamat Palsu itu. Sebelumnya rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman juga sempat kandas.

Namun, Ayu Ting Ting menunjukkan sikap yang luar biasa dengan tetap tegar dan positif dalam menghadapi situasi ini. Ia mantap untuk tidak larut dalam kesedihan dan memilih untuk terus melangkah maju.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Saya enggak boleh menutup diri. Biarkan ini jadi cerita dalam perjalanan hidup saya. Saya percaya Allah akan kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis, saya yakin," tegasnya, dikutip dari VIVA, Rabu, 3 Juli 2024.

Ayu Ting Ting yakin bahwa Allah SWT memiliki rencana yang lebih indah baginya di masa depan. Ia pun tidak ingin trauma atau menutup hatinya untuk pria yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

"Enggak boleh (menutup hati). Ini sudah jalan Allah, ke depan pasti ada jalan lebih baik yang Allah kasih buat saya dan Bilqis," ujarnya.

Di tengah situasi ini, Ayu Ting Ting pun merasa bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title