Mr X Tewas Tersambar Kereta Api di Gayungan Surabaya

Seorang pria tanpa identitas tewas tersambar kereta api
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang pria tanpa identitas tewas tersambar kereta api di Jalan Kertomenanggal, Kelurahan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan atau tepatnya di depan SMK Negeri 3 Kota Surabaya, pukul 18.00 WIB, Senin, 19 Agustus 2024.

Pemotor Tanpa Helem di Surabaya Kabur saat Dikejar Polisi, Ternyata Bawa Pil Koplo

Panit Satlantas Polrestabes Surabaya, Aipda Nugroho menyampaikan, korban diperkirakan berusia 45 hingga 50 tahun.

"Ada laporan dari masyarakat menyampaikan ada orang terjatuh di rel depannya SMKN 3 Surabaya. Kemudian kami telusuri diduga korban tertabrak kereta api dan dalam keadaan meninggal dunia. Untuk identitas tidak ada. Korban laki-laki usia kurang lebih 45 hingga 50 tahun," ujar Aipda Nugroho di lokasi kejadian.

Perempuan yang Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto Diduga Tewas Karena Dibekap

Ia menyebut, di lokasi kejadian petugas hanya menemukan dompet, yang tidak berisi kartu identitas. Pun juga dengan barang lain seperti ponsel juga tidak ditemukan.

"Kami cek hanya ada dompet nihil identitas. Tas tidak ada identifikasi luka seputaran badan. Identitas gak ada, benda ponsel gak ada," katanya.

Jauh-jauh dari Turki, Pria Asing Curi Perhiasan dan Uang Anak Kekasihnya di Surabaya

Berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian, Nugroho menyampaikan, kereta api saat itu diduga meluncur dari selatan ke arah utara kemudian tak berselang lama ditemukan pria berbaju hijau dan celana kain berwarna biru tua tergeletak di atas bantaran rel kereta api dengan sejumlah luka.

Saat ini, korban sudah dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Dokter Soetomo Surabaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title