Sebanyak 23 Cakada Se Jatim Terima Rekomendasi dari PAN

Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimPartai Amanat Nasional (PAN) memberikan dokumen model B1 KWK kepada 23 pasangan calon kepala daerah 2024 se Jawa Timur. 

Mas Ibin-Mbak Elim Ingin Libatkan Anak Milenial dan Gen Z dalam Membangun Kota Blitar

Penyerahan dokumen B1 KWK tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi didampingi Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadiq di Vasa Hotel Surabaya, Rabu 21 Agustus 2024. 

Viva mengaku diputuskannya dan diserahkannya dokumen B1 KWK PAN ini kepada pasangan calon ini sudah melalui seleksi ketat dengan berbagai pertimbangan, termasuk elektabilitas yang dihasilkan berbagai lembaga survei. 

KPU Jatim Targetkan Peningkatan Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak 2024

"Kami telah melakukan seleksi monitoring bukan hanya soal integritas, kinerja, tapi juga dari rekomendasi lembaga survei," kata dia. 

Pihaknya pun meyakini dokumen dari PAN tersebut jatuh kepada tangan yang tepat, oleh karenanya, target kemenangan PAN di Pilkada serentak 2024 keseluruhannya akan tercapai. 

5 Pilkada di Jawa Timur Diikuti Paslon Tunggal Lawan Bumbung Kosong

"PAN yakin pasangan calon yang diusung ini dapat memenangi pilkada di Jatim. Targetnya menang semua," ujarnya. 

Untuk sisa dokumen B1 KWK PAN kepada pasangan Pilkada 2024 di Jatim ia menuturkan akan segera turun. "Nanti sisa kekurangannya nanti beberapa hari ke depan. Kita harapkan pasangan," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title