Khofifah Tanggapi Soal Potensi Suara di Mataraman: Semua Berjalan Baik

Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Harlah Muslimat di Tulungagung.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebut potensi suara di wilayah mataraman semua akan berjalan baik. Selain menjadi petahana, Khofifah sendiri memiliki basis massa akar rumput yaitu Muslimat NU hingga tingkat ranting atau desa.

Khofifah Dinobatkan Sebagai Ibunya Pekerja SKT

Hal tersebut disampaikan Khofifah sebelum menghadiri acara Harlah Muslimat NU Tulungagung. Diketahui, Khofifah mencalonkan kembali dengan berpasangan dengan Emil Dardak. Suara di Mataraman mulai dari Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek patut dipertimbangkan.

"(Potensi wilayah Mataraman mendulang suara) Insyaallah semua berjalan baik," ujar Khofifah Indar Parawansa saat singgah di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso, Kamis, 5 September 2024.

Sementara untuk tim pemenangan, Khofifah menerangkan saat ini sedang disiapkan di masing-masing daerah. Yaitu struktur tim pemenangan yang tersebar se-Jawa Timur.

"Minimal ya KBS, Ketua Bendahara, Sekretaris itu sudah bisa disiapkan koordinator saksi, koordinator kampanye. Seyogianya tanggal 23 September 2024 sudah final seluruh kabupaten kota," tambahnya.

Disinggung kembali potensi suara di Mataraman, Khofifah mengaku sama seperti daerah lain. Yang jelas, beliau memastikan saat penetapan calon kontestasi Pilgub Jatim dan nomor paslon sudah keluar.

"Kan 38 Kabupaten kota seyogianya sudah siap untuk di declear di tanggal 23 September 2024. Karena itu sudah penetapan nomor. Penetapan calon kan dulu 22 September 2024," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title