ANTV Berikan Bonus pada Warga Sidoarjo, dari STB Gratis sampai Motor Listrik

Pemberian set top box kepada warga Sidoarjo oleh ANTV
Sumber :
  • Dok. Antv

Jatim – ANTV kali ini mengunjungi kabupaten Sidoarjo, tepatnya di kecamatan Taman pada Kamis, 22 Desember 2022. Kunjungannya dalam rangka program STB (Siap Terima Bonus) ANTV dengan memberikan set top box (STB) gratis. Selain itu pihak ANTV juga mengajak warga untuk melakukan scan ulang berhadiah motor listrik. 

Emil Dardak Ungkap Penyebab Banjir di Waru Sidoarjo

Riyandri Tjahjadi selaku Corporate Communication Manger ANTV mengungkapkan, bahwa Kabupaten Sidoarjo merupakan pemberhentian terakhir di tahun ini dalam rangka program Siap Terima Bonus ANTV

Ia juga berterima kasih kepada warga yang menyambut hangat kedatangan tim dan mau bekerjasama menyukseskan program pemerintah dalam rangka peralihan ke siaran digital. 

Ribuan Orang bakal Hadiri Peringatan Hari Santri di Surabaya, Diminta Jaga Kebersihan

Tunggu kedatangan kami di kota-kota selanjutnya,” lanjut Riyandri Tjahjadi.

Ibu Vivi yang merupakan Ketua RT 02 Kelurahan Ngelom, Kecamatan Taman, menyampaikan bahwa imbauan pemerintah tentang peralihan siaran TV analog ke digital di Kabupaten Sidoarjo sudah diketahui warga.

Istri Hamil Tua, Sekuriti Pabrik di Sidoarjo Nekat Curi Mobilnya Sendiri yang Digadaikan

"Warga di sini sudah terinfo kalau kemarin itu tanggalnya siaran TV analog mati, tapi banyak yang belum punya STB karena harganya lumayan (mahal). Jadi, warga RT 02 terbantu sekali dengan kedatangan ANTV. Sering-sering ke sini ya. Senang sekali," ungkap Ibu Vivi.

Perlu juga diketahui bahawa Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu wilayah Jawa Timur 1 yang sudah resmi beralih dari siaran TV analog (Analog Switch Off/ASO) ke digital per 20 Desember 2022 pukul 24.00 WIB sesuai dengan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika.

Halaman Selanjutnya
img_title