Akibat Pecah Pembuluh Darah, Budayawan Ridwan Saidi Tutup Usia

Ridwan Saidi Tutup Usia
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Seorang Budayawan kondang dari Tanah Betawi, Ridwan Saidi tutup usia hari ini, Minggu, 25 Desember 2022 sekira pukul 08.35 WIB. Ia dikabarkan wafat setelah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro, Tanggerang Selatan

Remy Sylado Meninggal, Dunia Sastra Indonesia Berduka

Pihak keluarga membenarkan wafatnya Ridwan Saidi. Melalui keterangan tertulis pihak keluarga menyampaikan kabar duka tersebut. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang dengan tenang, Suami, Ayah dan Dato kami tercinta, Bapak Ridwan Saidi, pada hari Ahad 25 Desember 2023 pukul 08.35 di RSPI Bintaro Tangsel,” kata pihak keluarga dalam keterangan tertulis, dikutip dari VIVA, Minggu 25 Desember 2022.

Bakal Gulung Tikar, Begini Sejarah Jembatan Merah Plaza Surabaya

Sebelumnya, Anak dari Ridwan Saidi, Jihan mengatakan bahwa ayahnya terbaring koma di rumah sakit karena mengalami pecahnya pembuluh darah di batang otak. Itu terjadi, kata Jihan pada Jumat pagi 23 Desember 2022. 

“Kondisi Pak Ridwan koma akibat pecah pembuluh darah di batang otak pada Jumat 23 Desember pagi dan Alhamdulillah sudah tertangani di rumah sakit,” kata Jihan saat dikonfirmasi awak media dikutip Viva Jatim.

Ketahui 4 Tanda Waktunya Servis Sepeda Motor