Viral! Video Sejoli Diduga Mesum di Warung Trawas Mojokerto 

Layar tangkap video dua sejolo sedang mesum
Sumber :
  • Tiktok

Jatim – Sebuah video sejoli diduga berbuat mesum viral di media sosial Tiktok. Video dengan durasi 26 detik itu diunggah akun Tiktok @antokkoplerrr, empa tiga hari lalu.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Pada rekaman video memperlihatkan dua sejoli dengan adegan saling pangku di sebuah lokasi yang mirip dengan warung. Seorang laki-laki menggunakan kaos warna hitam, sementara pasangannya menggunakan celan jeans dengan style robek di lutut.

Pengunggah video itu  memberi judul ‘Penampakan Daerah Trawas Manusia tanpa Kepala’. Alhasil, respon warganet pun beragam, ada yang mengatakan adegan seram serta ada yang mengatakan tidak dibubarkan saja.

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Awalnya sang perekam memperlihatkan rimbunnya pepohonan di sekitar lokasi. Namun kamera video kemudian mengarah ke pojok warung panggung. Di situlah terlihat adanya gerak-gerik pasangan dengan asyik berduaan. Posisinya pun tak biasa, dengan saling tindih.

Diduga kuat, lokasi warung tersebut terletak di pinggir Jalan Mojosari-Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Kanit Reskrim  Polsek Trawas, Ipda Sutono mengatakan, juga telah mendapat video tersebut pada Kamis, 29 Desember 2022. Saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran. Namun, ia belum bisa memastikan jika lokasi warungnya di sekitar Trawas. 

"Ya masih kita selidiki lokasi dan lain-lainya. Dan juga belum bisa memastikan lokasinya di mana," kataya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jum'at, 30 Desamber 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title