Cara Ferry Aniaya Venna: Dipiting hingga Ditindih

Venna Melinda dan suami Ferry Irawan
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda menjadi perhatian publik. Baru-baru ini Venna menceritakan perihal perlakuan sang suami, Ferry Irawan yang tak lazim kepadanya. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Menurut pengakuan ibu Varrel Bramasta ini, Ferry Irawan sering melakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan kepadanya tidak hanya saat di hotel saja, melainkan sudah sejak tiga bulan terakhir. Bahkan ia menyebut, perbuatan suaminya telah menyebabkan luka pada bagian hidung dan kerusakan di bagian tulang rusuknya. 

Venna lantas menceritakan bagaimana sang suami tega menganiyaya dirinya. Ketika emosi meluap, Venna sering dipinting, dibekap, ditindih, dikunci dengan menggunakan dahi, lalu tangannya dipegang hingga Venna tidak berdaya untuk melawan. 

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

“Yang terakhir itu saya dibekap ditindih, dipinting, dikunci pakai dahi ke hidung sampai keras. Sampai saya bilang tolong tolong hidung saya patah karena terlalu keras didengar. Saya bilang patah itu. Dia lepaskan saya berdiri dan langsung darah itu ngocor seperti air bah,” ungkap Venna menceritakan saat ditemui di Polda Jatim, Kamis, 12 Januari 2023. 

Sebagaimana yang diceritakan Venna, penganiyaan Ferry kepada Venna telah mengakibatkan hidung Venna berlumuran darah. Bahkan menurut keterangan Hotman Paris, baru belakangan diketahui bahwa terjadi kerusakan di bagian tulang rusuknya. 

Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp11,2 M Berkedok Kerjasama Bisnis

Selain penganiyaan yang dilakukan, Ferry juga sudah tiga bulan lamanya tidak memberikan Venna nafkah. Hal itu membuat Venna harus menghidupi keluarganya dengan hasil keringat sendiri, dengan uang sendiri. 

“Selama tiga bulan terakhir [Ferry Irawan] tidak ngasih nafkah. Jadi saya mencukupkan kehidupan keluarga sendiri,” kata Venna. 

Halaman Selanjutnya
img_title