Buntut Kasus KDRT, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan

Venna Melinda dan Hotman Paris di Polda Jatim.
Sumber :
  • Muhammad Syaefuddin Suryanto/Viva Jatim

Jatim – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda terus bergulir. Hari ini kasus tersebut masih ditangani oleh  Ditreskrimum Polda Jatim. Sebelumnya, ia sempat melaporkan ke Polres Kediri Kota

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Buntut dari kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry, bahwa ia akan menggugat cerai Ferry Irawan. “Saya memang merasa ini udah cukup, kekerasan ini udah cukup, saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya. Dan insya allah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai,” ucapnya.

Venna Melinda mengaku mengalami trauma atas perilaku Ferry Irawan yang kasar kepada dirinya termasuk dibekap, didorong dan dipiting hingga Venna mengalami kerusakan dibagian rusuk. Sebagaimana yang  diungkap langsung oleh Hotman Paris, pengacara kondang yang menangani kasus Vena. 

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

“Jadi kalo emosi itu dibekap, didorong, dan dipinting sampai akhirnya lama-kelamaan sekarang baru ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya,” terang Hotman kepada awak media di Polda Jatim.

“Dia punya keahlian silat, dia pesilat, jadi tahu berbuat tanpa ada bekas [luka dan sejenisnya], begitu ya selama ini,” sambung Hotman.  

Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp11,2 M Berkedok Kerjasama Bisnis

Bahkan terbaru, Venna Melinda mengaku suaminya Ferry Irawan tidak pernah memberi nafkah selama tiga bulan terakhir.  

“Jadi saya [sendiri] mencukupkan kehidupan keluarga,” tandas Venna.

Halaman Selanjutnya
img_title