Muda Mudi Mojokerto Berbuat Mesum di Tepi Jalan, Aksinya Terekam CCTV 

Muda-mudi yang sedang mesum di belakang Rusunawa Cinde
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Jatim – Sepasang muda-mudi berbuat mesum di semak-semak tepi jalan sebelah rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Cinde Kota Mojokerto. Mereka tak sadar jika aksinya terekam CCTV di sekitar. 

Pasokan PMI Minipis, Kapolres Mojokerto Perintahkan Personel Donor Darah

Perbuatan dua remaja berseragam itu menjadi tontonan warga penghuni Rusnawa Cinde dari jendala. Warga yang melihat pun merekam dengan menggunakan kamera ponsel. Video adegan mesra keduanya beredar melalui media sosial berudurasi 47 detik. 

Dari video yang diterima media ini, mereka nampak berseragam sekolah SMA. Keduanya posisi duduk di bawah pohon, di Jalan Cinde Baru I, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Si lelaki terlihat memeluk dengan menggunakan tangan kiri, lalu ia mencium si perempuan pada bagian wajah berkali kali. Sementara, tangan kanan si lelaki terlihat merabah bagian tengah tubuh si perempuan. Namun, tidak diketahui secara jelas bagian apa. 

Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto Akhirnya Diangkut Towing

Menurut salah seorang penghuni Rusunawa, Mhatias Canda Alim, perbuatan mesum yang dilakukan oleh sejoli berseragam sekolah itu terjadi pada Senin 9 Januari 2023, sekitar pukul 13.30 WIB. Ia melihat melalui rekaman CCTV yang ada di area Rusanawa. 

Ia menjelaskan, perbuatan mesum itu dilakukan di sebelah Timur atau di belakang Rusunawa Cinde. Lokasi itu memang jarang pengendara yang melintas.

H+3 Lebaran, Arus Balik dan Wisata di Jatim Mulai Melonjak

"Lagi lihat CCTV lihat anak dua itu di belakang. Terus divideo sama teman saya. Kemungkinan kalau dilihat dari videonya mereka sedang mesum," kata Mhatias, Kamis 12 Januari 2023.

Meski diketahui penghuni Rusunawa dari CCTV, aksi keduanya dibiarkan saja. Mhatias juga mengaku baru kali pertama memergoki pelajar berbuat mesum di sekitar Rusunawa Cinde.

Halaman Selanjutnya
img_title