Dua Orang Tewas gegara Ditabrak Truk Oleng di Mojokerto

Lokasi kecelakaan yang tewaskan dua pemotor di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Dua orang pengendara sepeda motor, Ahmad Hidayat (15 tahun) dan rekannya, Ihwandi Puji (22), meninggal dunia setelah ditabrak truk oleng di Jalan Raya Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu, 14 Januari 2023. Warga Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, itu tewas di lokasi kejadian.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mojokerto Ajun Komisaris Polisi Bayu Agustuan mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika truk yang dikemudikan Akhmad Andre Firmansyah (20) berjalan dari arah utara. 

Selain Akhmad, truk tersebut berpenumpang Fajar Bagus (19) dan Muhammad Syaiful Rosyid (23). Ketigannya merupakan warga Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. 

Pasokan PMI Minipis, Kapolres Mojokerto Perintahkan Personel Donor Darah

Saat melintas di lokasi kejadian, truk itu berjalan oleng ke kanan. Sementara dari arah sebaliknya, melintas sepeda motor Honda Beat AG 3543 REB yang dikemudikan Ahmad Hidayat (15). 

Truk itu lalu menabrak sepeda motor tersebut, hingga masuk area persawahan yang penuh lumpur. "karena jarak sangat dekat sehingga kendaraan sepeda motor honda beat tertabrak dan terjadilah laka lantas," kata Bayu. 

Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto Akhirnya Diangkut Towing

Ihwandi terjatuh hingga terseret. Akibatnya, Hidayat dan Puji meninggal di lokasi kejadian. Selain itu, Bagian depan motornya rusak parah. 

"Meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupeten Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title