Pengacara Ferry Buka Sejumlah Fakta, Bukti Transfer hingga Percakapan

Ferry Irawan dan Jeffry Simatupang di Mapolda Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Kedatangan Ferry Irawan bersama pengacara, Jeffry Simatupang ke Mapolda Jatim untuk pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan KDRT kepada Venna Melinda. Tak hanya datang, pihaknya juga membawa sejumlah bukti sebagai bantahan ragam tudingan yang viral di media sosial. 

Gegara Salah Paham, Pemuda Trenggalek Keroyok Remaja Akhirnya Dibui

Jeffry menyebut bahwa pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti yang akan menguatkan kliennya dalam penyidikan. Salah satunya adalah bukti tangkapan layar percakapan WhatsApp Ferry dengan teman dekatnya yang namanya masih ditutupi. 

Dalam percakapan itu, Jeffry menceritakan bahwa orang tersebut tak mempercayai bahwa Ferry berbuat hal tak lazim. Sebab ia mengenal Ferry sebagai orang yang sangat tidak mungkin berbuat kekerasan atau penganiayaan kepada istri. 

KPAI Angkat Bicara soal Penganiayaan Santri Asal Banyuwangi di Kediri 

“Ada bukti chat (percakapan) ya, saya tutupi dulu namanya, orang dalam orang dekat, ketika terjadi peristiwa ini, dia mengatakan waduh kok begini ya. Kan bapak tidak seperti ini. Ada bukti chatnya. Dan kami minta orang ini dihadirkan di kepolisian untuk meringankan klien kami,” ungkapnya kepada awak media, Senin, 16 Januari 2023. 

Menurut Jeffry, bukti percakapan tersebut cukup kuat untuk membantah bahwa pribadi Ferry pria yang kasar, apalagi kepada istrinya, Venna Melinda. Bahkan dirinya menegaskan bahwa tidak ada pemukulan ataupun penganiayaan kepada Venna Melinda.

Detik-detik Penganiayaan Santri hingga Tewas di Kediri

“Tidak pernah terjadi apapun di sana. Tidak ada penganiayaan. Berita-berita ini udah terlalu liar, ada pemukulan penganiayaan. Seakan-akan klien saya ini beringas sekali,” tegas Jeffry.

Apalagi lanjut Jeffry, kliennya itu memiliki riwayat penyakit. Meskipun ia tak menyebutkan secara detail penyakit apa yang dimaksud. Menurutnya agar proses hukum dapat berjalan dengan lancer, Ferry harus tetap di luar penjara agar bisa berobat dengan lancer. 

Halaman Selanjutnya
img_title