Selain Diperkosa Bergilir, Siswi TK Mojokerto Juga Kerap Dibully dan Dipalak

Krisdiyansari Kuncoro, Kuasa Hukum korban
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Kuasa Hukum korban, Krisdiyansari Kuncoro mengatakan bahwa Siswi TK di Mojokerto yang diperkosa 3 teman sepermainannya itu juga kerap di-bully dan dipalak oleh pelaku.

Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

Pengakuan itu disampaikan Krisdiyansari Kuncoro usai mendampaingi korban yang tengah menjalani terapi trauma healing di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (DPKBP2) Kabupaten Mojokerto, Jum'at, 20 Januari 2023. 

"Korban sering di-bully oleh salah satu pelaku. Pelaku ini kan badannya besar di lingkungan sekitar situ ya, teman-temannya sering dimintai uang," katanya kepada wartawan. 

Kasus DBD Melonjak, Forkopimda Mojokerto Fogging Serentak di 18 Kecamatan

Nominal uang yang sering diminta kepada korban belum diketahui secara jelas. Namun, kata dia, apabila korban tidak memberikan uang maka korban mendapat ancaman akan dipukul. 

"Pelaku ini memang suka perbuat nakal kepada temannya. Dipalak berapa tidak tahu, kalau anak kecil paling ya Rp5 ribu, itu setiap hari," ungkap perempuan asal Surabaya itu.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Selain itu, diantara tiga terduga pelaku, satu pelaku inilah diduga telah menyetebuhi korban sebanyak 5 kali, sejak korban berada di TK A. 

"Kalau dari pengakuan korban lima kali (disetubuhi) di rumah pelaku sendiri saat korban di TK A tahun 2021. Sekarang korban kan TK B," ujar Krisdiyansari. 

Halaman Selanjutnya
img_title