Gagal Mendahului, Seorang Wanita di Mojokerto Tewas Masuk Kolong Truk 

Lokasi kecelakaan seorang wanita yang tewas di Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

JatimSeorang wanita pengendara sepeda motor tewas usai gagal menyalip truk di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu, 25 Januari 2023. 

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, korban bernama Kurnia Aulia Sari (20) warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit kulon, Kota Mojokerto itu tewas dilokasi begitu dirinya terjatuh dari kendaraanya. 

"Korban meninggal dunia dan dievakuasi ke RS Prof Dr Soekandar Mojosari," katanya. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Insiden kecelakaan itu bermula ketika korban mengemudikan sepeda motor Scoopy nopol S 6067 TK sekitar pukul 06.21 WIB. Saat itu ia berjalan dari arah barat ke timur. Didepannya ada truk nopol B 9961 FEU. 

"Setibanya di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan kendaraan Truck dari sebelah kiri. Namun pada saat mendahului tiba tiba melakukan pengereman," katanya. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Akibat mengerem secara mendadak itu korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Ia terjatuh ke kanan lalu masuk ke kolong truk yang dikemudikan Sampurno (39) warga Desa Gayam, Kecamatan Gondang, Kabupaten Pasuruan. 

"Diduga pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy ketika mendahului dari sebelah kiri kurang cukup ruang. Sehingga tiba-tiba melakukan pengereman kemudian jatuh ke kanan sehingga mengakibatkan laka lantas," jelas Wihandoko. 

Halaman Selanjutnya
img_title