Peminat Masyarakat Cukup Tinggi, dalam 2 Jam 1000 Unit Motor Listrik Laku

Motor Listrik ECGO
Sumber :
  • Viva

JatimECGO EV Moto menyediakan 100 unit yang bisa dipesan oleh masyarakat yang sedang beraktivitas di acara Car Free Day di kawasan Sudirman, Hari ini, Minggu 5 Februari 2023, Jakarta. 

Tren Modifikasi Mobil Ini Meningkat Pesat di Indonesia

Hal ini berkenaan dengan minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor listrik saat ini sedang tinggi, hal itu bisa dilihat dari pesanan yang masuk ke salah satu penyedia kendaraan ramah lingkungan tersebut, yaitu ECGO. 

Mereka mulai membuka keran pemesanan untuk model ECGO 5 dan ECGO 3 yang mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta per unit pada Sabtu kemarin. Lantas, dalam waktu dua jam, 1.000 unit habis dipesan konsumen.

TikTok Shop Resmi Beroperasi Lagi Usai Jalin Kemitraan dengan Tokopedia

Chief Operating Officer ECGO EV Moto, Gary Prawira mengatakan bahwa pihaknya dapat mengukur tingkat ketertarikan dan kesiapan masyarakat untuk beralih ke motor listrik, dari banyaknya jumlah pre-order yang mereka terima. 

“Kami percaya, dengan dukungan ekosistem yang tepat dan harga yang terjangkau, pasar kendaraan listrik akan terus mengalami peningkatan baik di Indonesia,” ujarnya di lokasi.

Cara Khofifah Wujudkan Energi Non Fosil lewat Motor Listrik dan PLTS Atap

Gary menuturkan, subsidi Rp7 juta per unit diberikan untuk 10 ribu unit pertama motor listrik buatan mereka. Dengan adanya insentif itu, maka harga ECGO 5 menjadi Rp9,1 juta dan ECGO 3 Rp12,7 juta.

Selain subsidi, mereka juga menawarkan konsumen dengan program baterai berlangganan dan pilihan untuk menukar motor lamanya, di mana nilai jualnya dapat digunakan sebagai uang muka atau dijadikan sebagian dari jumlah pembayaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title