Kader Muda PKB Kecam Pernyataan Ketua FKDM Jombang

Kader Muda PKB Kecam Pernyataan Ketua FKDM Jombang
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Beredar pernyataan kontroversi dari KH. Mustain Hasan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Jombang tentang perkembangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Khofifah Full Power di Pilgub Jatim 2024, Pengamat Politik: Mungkinkah PKB Beri Perlawanan?

Penyataan kontrovesi itu beredar di WhatsApp Grub (WAG) FKDM Korwil V, pada mulanya KH. Mustain Hasan mengirimkan sebuah link Youtube dari akun 'POLITIK NUSANTARA' yang berjudul 'Berita Terkini ~ Semakin Memanas! Cak Imin Ditendang dari PKB, Karma Gusdur Benar Benar Nyata'. 

Kemudian KH. Mustain Hasan dalam WAG  memberikan pernyataan kontroversi yang mengajak anggotanya untuk mewaspadai perkembangan PKB Jombang. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

"FKDM Kabupaten Jombang perlu mengantisipasi dan deteksi dini terhadap perkembangan PKB," kata KH. Mustain Hasan dalam WAG. 

Meski, pernyataan itu sempat ditarik kembali. Namun, hasil percakapan tersebut sempat berhasil discrenshot dan beredar luas di WAG kalangan PKB. 

Bersama Komunitas Pemuda Peduli Dhuafa, Politisi PKB Gresik Ini Ajak Warga Berbagi

Menanggapi pernyataan kontrovesi Ketua FKDM Jombang tersebut, Eko Bayu W. sebagai ketua DKC Garda Bangsa Jombang mengecam penyataan yang dilontarkan KH. Mustain Hasan. 

Menurutnya, sebagai tokoh dan kontrol sosial pernyataan tersebut tak pantas dilontarkan dalam grup yang bersifat internal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title